Doa MAKJLEB Doktor dari Inggris Untuk Said Aqil yang Sebut Masjid Salman ITB Lokasi Sebaran Islam Radikal


Pernyataan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Said Aqil Siradj bahwa nilai-nilai radikal sudah menyebar ke sejumlah lembaga pendidikan tinggi di Tanah Air menuai kontroversi dan reaksi keras dari sejumlah alumni, terutama alumni Institut Teknologi Bandung yang secara spesifik disebut oleh Said Aqil.

"Seperti di ITB, IPB, ITS dan lainnya. Terutama ITB lewat Masjid Salman," ujar Said pada peluncuran Pusat Komando dan Kartu Pintar Nusantara di kantor NU, Jakarta Pusat, pada Senin 22 Mei 2017.

Setelah pernyataan Said Aqil ini direspon keras dan dibantah Gus Salahuddin Wahid, kini pernyataan Said Aqil direspon keras seorang Doktor Ilmu Komputer dari Queen University London.

Selain Doktor Zico, netizen yang ikut berang pun memberikan pendapat.

Chandra HafizunAlim Bila ada yang marah seperti Doktor

Zico Pratama Putra yg alumni Salman ya harap wajar ya pak kyai said
@NetizenTofa @tempodotco @saidaqil org ini gk ada kreatifnya .. njilat penguasa .. bikin malu kaun nahdliyin
— N K R I (@byebyeko) May 24, 2017

@NetizenTofa Kalo gt namanya fitnah ato bukan yak?
— deki_6615 (@deki_ownine) May 24, 2017

@NetizenTofa Pak @saidaqil ini kalo ngomong bukannya menunjukkan Tingkat Intelektualitas nya sbg pemimpin Institusi besar ya. Gak Mutu buanget
— LisaAhlan#HambaAllah (@Lisaahlan) May 24, 2017
Selain dihadiri oleh Ketum PBNU, acara ini juga dihadiri Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara, Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Presiden Direktur PT XL Axiata Dian Siswarini. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment