[video] Subhanallah! Semua Bendera Arab Saudi Berkibar, Sedangkan Semua Bendera AS Kuncup


Sebanyak 55 pemimpin negara-negara Arab dan mayoritas berpenduduk Muslim pada tanggal 20-21 Mei berkumpul di Riyadh, Arab Saudi untuk mengikuti kegiatan KTT Negara-Negara Arab-Amerika Serikat. Raja Salman bin Abdulaziz secara langsung memimpin KTT yang digelar di King Abdulaziz Convention Centre, Riyadh.

Di antara puluhan pemimpin negara yang hadir, Presiden Joko “Jokowi” Widodo dan Donald J. Trump ikut dalam KTT tersebut.

Ada yang unik dalam pelaksanaan KTT Negara-Negara Arab-Amerika Serikat ini, dimana terekam dalam kamera netizen seluruh bendera Arab Saudi yang bertuliskan Laa Ilaha Illallah yang di pajang di sepanjang jalanan di sebuah jalan raya di Arab Saudi berkibar seluruh nya, sedangkan bendera Amerika Serikat semuanya kuncup alias tidak berkibar.

Bendera AS ini semuanya di pajang berdampingan dengan bendera Arab Saudi. Mungkinkah ini tanda dari Allah agar Arab Saudi waspada dengan Amerika Serikat…
WaLlahu a’lam

Coba Perhatikan Kejadian yang aneh hari ini di... oleh muslimina-channel DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment