Hina Habib Rizieq di Facebook, Dokter Richard Lee Sembunyi Saat Umat Islam Mendatangi Kliniknya

Perwakilan Umat Islam mengunjungi klinik milik Dr Richard Lee Yong pada hari kamis (18/5/2017), untuk melakukan klarifikasi atas penghinaan yang dilakukan Dr Richard Lee Yong kepada Habib Rizieq dan umat muslim melalui akun Facebook pribadinya.

Namun Dokter yang di Facebook begitu gagah berani menghina Habib dan umat muslim ternyata tak memiliki keberanian untuk menemui Umat Islam.

Dokter yang berpartner dengan istrinya, Dr Reni Effendi mendirikan klinik kecantikan "Athena" ini, bersembunyi dan tak berani menemui warga muslim yang mendatangi kediamannnya.
Umat Islam yang datang kemudian menemui ayah Dr. Richard Lee dan Sang ayah meminta maaf kepada umat Islam atas perbuatan putranya.

Meskipun belum puas karena belum menemui Dr. Richard Lee Yong secara langsung, namun elemen umat Islam Palembang memutuskan untuk sementara menerima permintaan maaf dari ayah Dr. Richard Lee Yong.
Ayah Richard Lee Meminta Maaf Kepada Umat Islam

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment