Insyaallah Habib Rizieq jadi Pemimpin seperti Nabi Yusuf yang Awalnya kena Fitnah Perempuan


Tidak sedikit dari kalangan Ulama dan umat Islam yang senantiasa mendoakan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab agar senantiasa dalam lindungan Allah serta terbebas dari segala fitnah dan marabahaya.

Salah satu tokoh Islam yang peduli dengan Habib Rizieq adalah Ketua Dewan Syariah Kesejahteraan Kota Bogor Ustaz Dadang Holiyulloh. Ia senantiasa mendoakan di setiap waktu, termasuk di saat mustajab ketika shalat tahajud.

Dalam momen tahajud pada Senin dini hari (21/5/2017), Ustaz Dadang mengungkapkan pemikirannya bahwa dibalik kasus fitnah percakapan mesum terhadap Habib Rizieq akan ada hikmahnya. Ia pun teringat kisah Nabi Yusuf yang pada awalnya mendapatkan fitnah melalui perempuan

"Ingat, Nabi Yusuf masuk penjara karena difitnah masalah perempuan, tapi akhirnya ia jadi pemimpin negeri yang dihormati," ujar Ustaz Dadang.

Kata dia, Habib pun saat ini difitnah masalah perempuan, "Mudah-mudahan beliau akhirnya akan jadi pemimpin negeri yang disegani oleh semua kalangan," harapnya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment