Turki Membangun Kota Baru di Al-Bab utara Aleppo


Badan Bencana dan Manajemen Darurat Kepresidenan Turki (AFAD) berencana untuk membangun sebuah kota di al-Bab, utara Aleppo untuk memberikan kondisi kehidupan yang layak bagi warga sipil yang kembali ke wilayah tersebut, sumber media Turki melaporkan ke Anadolu Agency.

Reporter Anadolu Agency, Hamza Tekin, melaporkan bahwa durasi penyelesaian kota selama enam bulan, dan akan terdiri dari 11 ribu tempat tinggal dan 500 apartemen, serta sekolah-sekolah, rumah sakit, masjid dan toko-toko.

Sumber-sumber lain menyatakan bahwa kota itu akan dibuat dalam zona aman di utara Al-Bab, dan akan diperluas sehingga mampu menampung 80 ribu orang, dan jumlah apartemen sebanyak 11.375, masing-masing terdiri dari dua kamar , juga akan dibangung empat kelompok sekolah dan rumah sakit dan tiga masjid.

Wakil Perdana Menteri Turki Mehmet Simsek, mengumumkan tahun lalu bahwa negaranya akan bekerja untuk menciptakan sebuah kota di perbatasan Suriah-Turki, yang akan menjadi tempat tinggal untuk 80 ribu orang yang terpaksa melarikan diri dari pertempuran di Aleppo. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment