Berikan Tausiyah di Masjid At-Tin, Inilah 3 Pesan Penting Habib Rizieq


Habib Rizieq menjadi magnet dalam acara "Dzikir dan Shalawat Untuk Negeri" untuk memperingati Supersemar ke-51 dan haul mantan Presiden Indonesia Soeharto dari Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (11/3). Dalam tausiyahnya, ulama kharismatis itu menyampaikan tiga pesan penting.

Pertama, Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI itu melarang siapapun untuk menyerang umat Islam.

"Jangan sekali-kali menyerang umat Islam," kata Habib Rizieq dengan lantang.

Kedua, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu melarang bangkitnya PKI di Indonesia.

"Jangan sekali-kali membiarkan PKI bangkit," ujarnya lagi.

Ketiga, Habib Rizieq melarang untuk tidak menjual bangsa ke negara asing.

"Jangan sekali-kali menjual bangsa ini kepada asing," pungkasnya.

Sayangnya, siaran langsung tersebut terputus saat Habib Rizieq mulai ceramah.Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi sehubungan terhentinya siaran langsung tersebut. Padahal ceramah Habib Riziq dinanti-nanti oleh jutaan umat Islam yang menyaksikan dari rumah.

Kegiatan itu sendiri berjalan lancar dan jamaah yang datang meluber hingga ke jalan raya. Banyak tokoh yang hadir antara lain pasangan Prabowo Subianto, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid,  Calon Gubernur DKI Jakarta dan wakilnnya Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Arifin Ilham, Abdullah Gymnastiar dan lainnya. (Wyn/Wajada) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment