Dua Kubu PPP Kompak Dukung Anies-Sandi, Boy Sadikin Berterima Kasih


Tim Pemenangan paslon nomor 3, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, menyampaikan terima kasih atas dukungan PPP DKI, baik kubu Romahurmuziy maupun Djan Faridz pada putaran kedua Pilkada DKI 2017.

"Terima kasih atas dukungannya. Mudah-mudahan ke depan kita bisa bekerja sama," ujar Ketua Relawan Anies-Sandi, Boy Bernadi Sadikin, saat bertemu elite PPP DKI kubu Romahurmuziy dan Djan Fariz di Rumah Perubahan Ali Sadikin, Jl Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/3/2017).

Pada silaturahmi politik itu, kubu Romy, sapaan Romahurmuziy, dihadiri Sekretaris DPD PPP DKI, Ichwan Jayadi. Sedangkan dari pihak Djan, diwakili Wakil Ketua DPW PPP DKI Maman Firmansyah dan Ketua DPC PPP Jakarta Timur Belly Bilalusalam.

Beberapa pimpinan organisasi sayap PPP di ibukota, seperti Angkatan Muda Kabah (AMK) dan Gerakan Pemuda Kabah (GPK), juga turut hadir pada kesempatan tersebut.

Boy berjanji, bakal menyampaikan masukan dari PPP dalam rangka suksesi pilkada mendatang ke Anies maupun Sandi, seperti kontrak politik dan arahan strategi pemenangan. "Insya Allah, nanti akan saya sampaikan ke paslon," ucap eks ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DKI ini.

Mantan wakil ketua DPRD DKI itu juga berharap, elaborasi PPP dengan seluruh elemen pendukung Anies-Sandi nantinya dapat berjalan dengan baik. Apalagi, beberapa waktu lalu, pihaknya juga mendapatkan dukungan dari berbagai elemen.

Misalnya, Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) yang merupakan organisasi sayap Partai Amanant Nasional (PAN), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Bulan Bintang (PBB), dan sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas) lainnya.

"Pada prinsipnya, sih kita dukung semua cara teman-teman untuk menangkan Anies-Sandi. Yang penting, tidak ada kampanye hitam dan tidak melanggar aturan," jelasnya.

Dengan adanya dukungan dari PPP, Boy berharap, nantinya seluruh pemilih paslon nomor 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni, 'hijrah' ke Anies-Sandi.

"Begitu juga dengan elemen-elemen pendukung lainnya," tandasnya.(yn) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment