Aa Gym yang Tanam Bibit, Habib Rizieq yang Basmi Hama


KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dan Habib Muhammad Rizieq Syihab hadir sebagai pembicara dalam peringatan Supersemar di Masjid At-Tin TMII, Jakarta Timur, Sabtu malam (11/3/2017).

Saat keduanya bertemu dalam panggung acara, Aa Gym mengungkapkan pesan dari Habib Rizieq kepadanya di waktu yang lalu.

"Habib bilang, Aa kita bagi-bagi tugas. Aa bagian yang menanam bibit saya bagian yang membasmi hama," kata Aa Gym yang disambut pekikan takbir para jamaah.

Aa Gym tampil sebagai pembicara pertama, dalam tausiyahnya ia mengajak umat Islam untuk senantiasa mengedepankan akhlak. Hal tersebut sesuai contoh Nabi yang merubah umat dengan keteladanan akhlak.

Selain itu, Aa Gym juga mendoakan agar DKI Jakarta dikaruniakan pemimpin yang beriman, berakhlakul karimah, amanah dan istiqomah di jalan Allah. "Berkahilah ibu kota negeri ini, berkahilah negeri ini," harapnya.

Peringatan Supersemar yang dikemas dalam acara zikir dan shalawat dengan tema untuk kesalamatan negeri tersebut dihadiri banyak ulama dan tokoh. Selain Aa Gym dan Habib Rizieq, hadir pula Habib Syech Assegaf, KH Muhammad Arifin Ilham, Prabowo Subianto, Hidayat Nur Wahid, Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Fadli Zon dan banyak lagi. Tentu saja, keluarga besar Cendana, antara lain Titiek Soeharto,Tomy Soeharto, Mbak Tutut dan lainnya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment