Bejat!! Giliran Diancam Akan Jadi Uus Kedua, Ernest 'Ketakutan' Langsung Minta Maaf!!


Pernyataan Stand Up Comedian Ernest Prakasa soal tudingannya ulama terkenal asal India, Zakir Naik, sebagai pihak yang mendanai kelompok Islamic State in Iraq and Syria (ISIS), membuat heboh. Setelah ramai dan diancam akan menjadi Uus kedua, Ernest mengaku bersalah dan meminta maaf.
Sutradara Cek Toko Sebelah itu mengaku melakukannya karena terlalu percaya pada artikel tersebut tanpa riset yang lebih mendalam."Pertanyaan yang saya ajukan ke diri sendiri sejak tadi adalah, bagaimana jika artikel tadi tidak benar? Apa saya menyebarkan hal yang salah? Saya tahu, ini mungkin percuma.
Tapi secara tulus saya mengaku salah karena tergesa-gesa percaya pada artikel hanya karena medianya cukup ternama," kicau Ernest di Twitternya, @ernestprakasa, Senin (6/3/2017).

Sadar ucapannya menjadi polemik, Ernest pun mohon maaf telah menyakiti hati masyarakat. Pria kelahiran 29 Januari 1982 inipun menjamin permintaan maaf ini tulus tanpa tekanan dari pihak mana saja.

"Memaafkan atau tidak adalah 100% hak teman-teman. Yang bisa saya lakukan sekarang adalah introspeksi agar hal ini jangan terjadi lagi di kemudian hari," tuturnya.
"Buat teman-teman yang melabeli saya antiIslam, saya sih pasrah saja. Mungkin itu konsekuensi yang harus saya tanggung, ya sudah," sambungnya.

Dia juga menegaskan, sejak lahir hingga remaja dirinya tinggal di lingkungan Betawi Muslim dan agama yang dianutnya pun tidak pernah dipermasalahkan.

"Kenapa saya harus benci Islam? Jadi sekali lagi, saya minta maaf atas kekhilafan saya yang telah membuat teman-teman sakit hati. Saya berjanji akan lebih berhati-hati. Salam," tutup dia.

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment