Anies Baswedan Disambut Meriah oleh Jamaah Masjid At-Tin


Calon gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan nampak hadir dalam acara Peringatan ke-51 Supersemar dan haul mantan Presiden Indonesia Soeharto di di Masjid Agung At Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Seperti dilansir okezone sabtu(11/3/2017), Anies tiba di Masjid At-Tin pukul 18.43 WIB dengan mengenakan pakaian koko putih dan peci hitam. Dirinya langsung masuk ke dalam masjid melalui pintu VIP.

Kedatangan Anies ke Masjid At Tin disambut meriah oleh jamaah yang hadir, sangat berbeda saat Djarot. Kedatangan Djarot dalam acara tersebut ditolak dan mengalami pengusiran.

Nampak juga Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon juga menyambangi acara ini sekira pukul 18.30 WIB, dirinya juga tak banyak bicara setibanya di lokasi ini.

Acara dengan mengambil tema ‘'Dzikir dan Shalawat Untuk Negeri' akan diisi Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, Arifin Ilham dan KH. A. Gymnastiar.[islamedia] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment