“Tanding Ilmu: Zakir Naik Ulamanya, Politisi PDIP Zuhairi Misrawi Setannya!”


Kecaman keras terhadap pernyataan komedian Ernest Prakasa yang menghina dai internasional DR Zakir Naik, ternyata seragam dengan penegasan politisi PDIP Zuhairi Misrawi.

Zuhairi di akun Twitter @zuhairimisrawi sempat menulis: “Belajar Islam dari Zakir Naik itu, ibarat belajar ilmu hadis, tapi sanadnya terputus. Belajar Islam itu di pesantren, pada kiai yang shahih.”

Kontan pernyataan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini mendapat reaksi keras.

Pengamat politik Umar Syadat Hasibuan di akun @Umar_Hasibuan menulis: “Membandingkan ilmu mu @zuhairimisrawi dengan Zakir Naik itu sama saja membandingkan Setan dan Ulama. Kau setannya dan Zakir Naik Ulamanya.”

Bahkan dengan sedikit berseloroh, Umar membanding tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) itu dengan vokalis Band Noah, Ariel. “Moralmu itu @zuhairimisrawi lebih parah dari moral Ariel. Sok suci kau padahal kelakuanmu bejad,” tegas @Umar_Hasibuan.

Sebelumnya, Ernest Prakasa menghina dai kondang DR Zakir Naik. Di akun Twitter @ernestprakasa, sutradara film “Cek Toko Sebelah” itu menyebutkan bahwa dai internasional Dr Zakir Naik adalah orang yang mendanai Islamic State of Iraq and Syria (ISIS). DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment