Rotana, Jaringan Media terbesar Arab meluncurkan tiga saluran TV di Indonesia


Rotana, salah satu jaringan media terbesar di kawasan Arab, telah meluncurkan tiga saluran televisi yang didedikasikan untuk pasar Indonesia.

Peluncuran ini bertepatan dengan kunjungan Raja Salman baru-baru ini ke Indonesia, sebagai bagian dari tur Asia selama sebulan yang sedang berlangsung. Ini menandai usaha pertama Rotana di negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia, perusahaan media yang berbasis di Arab Saudi mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Tiga saluran yang diluncurkan dalam kemitraan dengan “Lightning” dan didistribusikan melalui SMV Free Cable.

Yang pertama adalah saluran acara bertema religius, sedangkan yang kedua didedikasikan untuk film Arab, dengan siaran ketiga berisi acara umum.

Persiapan untuk peluncuran telah berlangsung selama beberapa waktu, Rotana mengatakan, dengan pengumuman yang dibuat pada hari yang sama saat Raja Saudi mendarat di Indonesia.
“Saluran ini akan menyediakan layanan untuk penduduk Indonesia selain Arab (melalui) beberapa program….beberapa berbahasa Arab, sementara yang lain akan diterjemahkan ke dalam (bahasa) Indonesia dan Inggris,” kata Rotana dalam sebuah pernyataan .

Arab News DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment