Anies Terkesan Cara PKS Bangkitkan Semangat Relawan di Plgub DKI


Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sangat terkesan dan berterima kasih atas kinerja salah satu partai pengusungnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Berpasangan dengan Partai Gerindra, duet partai itu berperan besar atas besarnya suara Anies-Sandi di Pilgub DKI Jakarta putaran pertama 15 Februari.‎

"Saya sampaikan terima kasih, khususnya salah satu kader terbaik PKS Pak Mardani Ali Sera yang berhasil membuat Anies-Sandi meraih 40 persen suara di Pilgub DKI 15 Februari kemarin," kata Anies di hadapan ratusan kader yang memadati Rakornas PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Senin (6/3/2017).

Mantan rektor Universitas Paramadina itu mengungkapkan hal yang paling berkesan saat melihat Mardani memberikan arahan kepada relawan.

Menurutnya, cara yang dilakukan Mardani sangat unik dan tak pernah dilakukan oleh tim pemenangan lain.

"Dia menyuruh seluruh relawan untuk mengecup kening istri dan suami sebelum pamit berjuang memenangkan Anies-Sandi, karena kebahagian itu berawal dari rumah," kata Anies yang langsung disambut tepuk tangan para kader.

Apresiasi lebih besar juga ia sampaikan kepada partai berlambang bulan dan padi itu. Anies memaparkan kesan yang ia rasakan saat berada di tengah anggota PKS yang menurutnya sangat hangat dan kekeluargaan, seolah bukan berada di sebuah partai politik.

"Saya merasa bukan berada di tengah partai politik melainkan berada di sebuah majelis dakwah," tutur Anies.

Kedepan, Anies berharap PKS terus menjaga karakternya untuk menghadirkan dan memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia, sesuai dengan nama partainya.‎ (icl) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment