Hafal Surat Al Mulk atau Al Waqi’ah Dapat Makan Gratis


Warung Ikhlas “Melangkah Dengan Sedekah” (MDS) meluncurkan program Jumat Barokah dengan menggratiskan makan di warung sepanjang jalan Semenromo, Ngruki, Cemani, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Joko, ketua MDS menjelaskan bagi yang hafal surat Al Mulk atau surat Al Waqi’ah bisa makan gratis di warung Angkringan Pak Amir. Nantinya Joko berharap warung sepanjang jalan tersebut mau bekerja sama dengan MDS.

“Program baru MDS ini bekerja sama dengan pedagang kaki lima di sepanjang jalan Semenromo, Ngruki, kami memberikan gratis makan dengan membaca hafalan surat Al Mulk atau Al Waqi’ah. Silahkan umat Islam datang kesini,” ujar Joko, Jumat (10/3/2017).

Sementara itu, Amir pedagang angkringan yang kedapatan menggelar program MDS perdana merasa senang. Dia berharap warungnya tambah rame dan berbarokah. Sampai saat ini yang menyetorkan hafalan kedua surat tersebut baru ada dua orang.

“Semoga Amal MDS lancar dan berkah, warung saya insya Allah tambah rame dan berkah karena ada pembeli yang murojaah Al Qur’an. Baru ada dua, mereka malu mas, disini kan banyak yang hafal Al Qur’an, ya cuma malu mungkin,” kata Amir. [SY] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment