Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua; Survei TerbaruI ni Bikin Ahok-Djarot Khawatir


Pilkada DKI Jakarta putaran kedua diikuti oleh pasangan cagub dan cawagub santun Anies-Sandi dan cagub terdakwa penistaan agama Ahok yang berpasangan dengan Djarot.

Ibarat pertandingan yang kian seru, isu-isu terkait Pilkada DKI Jakarta ini semakin menarik untuk diikuti. Seperti survei terbaru Media Survei Nasional (Median) yang dirilis pada Senin (6/3/17) ini.


"Kalau dilihat dari ini, Anies unggul atas Ahok," ujar Direktur Eksekutif Median Rico Marbun di Cikini Jakarta sebagaimana diwartakan Republika, Senin (6/3/17).

Rico menerangkan, survei tersebut dilakukan sejak 21-27 Februari 2017 dengan sampel 800 responden. Anies-Sandi unggul atas Ahok-Djarot sebanyak 6 persen.

Anies-Sandi memeroleh 46,3 persen. Ahok-Djarot 39,7 persen. Sedangkan 14 persen responden lainnya menyatakan ragu-ragu.

Oleh karena 14 persen masih ragu-ragu, Rico menjelaskan bahwa pertarungannya akan semakin seru dan menarik. Sebab 14 persen itu masih bisa memutuskan untuk memilih Anies-Sandi atau Ahok-Djarot.

Kabar baiknya, para pendukung Agus-Sylvi memiliki kemungkinan lebih besar mendukung Anies-Sandi sebanyak 35 persen dan hanya 10 persen yang mengalamatkan dukungan kepada Ahok-Djarot. [Om Pir/Tarbawia] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment