Beginilah Kelakuan Lembaga IHH Turki Yang Disebut Organisasi Terror Oleh Tito


Yayasan Bantuan Kemanusiaan terbesar di Turki, IHH, selama 2 bulan awal di tahun 2017 ini telah menyembelih 210 sapi dan menyalurkan dagingnya untuk umat Islam (terutama kaum dhuafa) yang membutuhkan di tujuh negara.

Yayasan Bantuan Kemanusiaan IHH akan terus memfasilitasi dan memberikan daging aqiqah kepada orang-orang yang membutuhkan aqiqah. Sumbangan ini (aqiqah) adalah sebagai wujud syukur kepada Allah atas karunia NYA memberikan anak kepada pasangan muslim.

Pada tahun 2017 sebagai bagian dari program aqiqah ini, IHH telah menyembelih 100 sapi besar dan 110 sapi kecil di tujuh negara di Asia, Afrika dan Timur Tengah dan menyalurkan dagingnya untuk 17.038 orang sehingga dapat mengukir senyum di wajah kaum dhuafa yang menerimanya.

Mencoba untuk Mengurangi Penderitaan dan Menjadi Pelita Harapan di Hati Mereka

Wakil presiden IHH Urusan Luar Negeri, Hasan Aynac─▒, mengatakan bahwa dalam dua bulan pertama di tahun 2017 mereka telah menyalurkan bantuan daging hewan,ini menjadi harapan kecil dalam kehidupan masyarakat. Aynaci mengatakan:

“Sejak berdirinya IHH, lembaga ini mencoba untuk membantu orang-orang yang tertindas dan yang harus berjuang melewati masalah yang sangat besar dalam hidupnya. Tahun ini, pada bulan Januari dan Februari 2017 kami melakukan kampanye bantuan yang dirancang untuk menyembelih dan menyalurkan daging aqiqah dan daging ternak korban lainnya yang kemudian disumbangkan dalam upaya untuk sedikit meringankan  penderitaan umat Islam dan menjadi pelita harapan bagi mereka di 7 negara di 3 daerah yang berbeda termasuk Timur Tengah, Asia dan Afrika. Terima kasih sebesarnya kepada para donatur yang budiman, berkat sumbangan ini IHH dapat membantu umat Islam yang membutuhkan sehingga mereka dapat menikmati santapan daging untuk makan malam.”

110 Sapi Kecil di Tanah Kaum Tertindas, Yaman

Yayasan Bantuan Kemanusiaan IHH menyembelih 110 Sapi kecil sebagai hewan aqiqah dan dagingnya disalurkan untuk muslimin yang membutuhkan di Yaman, di mana ada sekitar 19 juta orang di negara itu dilaporkan sangat membutuhkan bantuan kemanusiaan. Terhitung 2.500 keluarga Yaman menerima bantuan aqiqah dari IHH.

Sekitar 27,5 juta orang tinggal di Yaman, yang merupakan salah satu negara yang paling menderita akibat perang saat ini. Sekitar 18,8 juta dari populasi di Yaman berjuang untuk bertahan hidup dengan mengandalkan bantuan dari luar negeri. Sebagian lainnya menghadapi bahaya kelaparan yang mengancam kehidupan mereka.

Bantuan Untuk 9538 Orang di Empat Negara Asia

IHH juga menyembelih 10 ekor Sapi di Pakistan dan dagingnya disalurkan untuk 838 anak yatim yang tinggal di panti asuhan yang dikelola oleh IHH di Pakistan.

Di India, IHH menyembelih 20 ekor Sapi untuk 3.500 orang dhuafa. Di Bangladesh, ada 10 ekor Sapi disemblih dan bermanfaat untuk 2.400 orang penerimanya. Sedangkan di Arakan, IHH menyemblih 10 ekor Sapi untuk 2.800 orang Muslim Rohingya di sana. Sehingga total penerima manfaat dari kampanye aqiqah di 4 negara Asia ini adalah 9538 orang.

Dua Negara di Afrika: Chad dan Burkina Faso

IHH juga mengelola kurban aqiqah di negara Afrika. Ada 30 ekor Sapi disemblih untuk 3.600 orang pengungsi dari Afrika Tengah yang berlindung di negara Chad dan 20 ekor Sapi disemblih di Burkina Faso dan dapat memberikan manfaat untuk 2.400 orang yang membutuhkan.

www.ihh.org.tr DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment