Subhanallah! Persis 51 HARI Sejak Ahok Menistakan "Al Maidah 51" di Kepulauan Seribu Hingga ditetapkan Tersangka


Bareskrim Polri akhirnya menetapkan Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama sebagai TERSANGKA dalam kasus penistaan agama.

Penetapan Ahok sebagai tersangka ini ditetapkan oleh Bareskrim Polri pada hari Rabu, 16 November 2016 kemarin.

Ditetapkannya Ahok sebagai tersangka pada 16 November 2016 PERSIS 51 HARI sejak Ahok mengeluarkan pernyataan penghinaan Al-Quran surat Al Maidah AYAT 51 di Kepulauan Seribu.

Saat kunjungan di Kepulauan seribu tanggal 27 September 2016 Ahok mengutip Al Qur'an surat Al Maidah ayat 51.

"Dibohongi pakai surat Al Maidah 51"

Dan akhirnya pada tanggal 16 November 2016 Ahok ditetapkan tersangka.

Persis 51 hari.

September = 27, 28, 29, 30 = 4
Oktober = 31
November = 16

4 + 31 + 16 = 51

Apakah ini cuma kebetulan atau tanda Kekuasaan Allah SWT? Sebagai orang yang beriman kita yakin Tak Ada yang Kebetulan di dunia ini. Semua kejadian Allah yang ngatur.

Subhanallah... begitu besar kuasa Allah yang Maha Mengatur.

تَبَارَكَ ٱلَّذِى نَزَّلَ ٱلۡفُرۡقَانَ عَلَىٰ عَبۡدِهِۦ لِيَكُونَ لِلۡعَـٰلَمِينَ نَذِيرًا (١) ٱلَّذِى لَهُ ۥ مُلۡكُ ٱلسَّمَـٰوَٲتِ وَٱلۡأَرۡضِ وَلَمۡ يَتَّخِذۡ وَلَدً۬ا وَلَمۡ يَكُن لَّهُ ۥ شَرِيكٌ۬ فِى ٱلۡمُلۡكِ وَخَلَقَ ڪُلَّ شَىۡءٍ۬ فَقَدَّرَهُ ۥ تَقۡدِيرً۬ا (٢

"Maha Suci Allah yang telah menurunkan Al-Furqaan [Al Qur’an] kepada hamba-Nya, agar dia menjadi pemberi peringatan kepada seluruh alam. Yang kepunyaan-Nya-lah kerajaan langit dan bumi, dan Dia tidak mempunyai anak, dan tidak ada sekutu bagi-Nya dalam kekuasaan [Nya], dan Dia telah menciptakan segala sesuatu, dan Dia menetapkan ukuran-ukurannya dengan tepat." (QS Al-Furqon: 1-2)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: