JANGAN MAU DIBOHONGI PAKE ISIS DAN ISLAM RADIKAL


Apakah Terorist ada saat ini di Indonesia? Saya meragukan nya. Bahwa ada Muslim yang FANATIK, iya pasti nya. Tapi untuk tergerak menjadi Teroris ?, rasanya kok jauh.

Apalagi setelah ada PENISTA AGAMA , dan tidak ada satupun Islam Radikal yang berani bawa Bom Bunuh Diri memeluk Ahok dan meledak kan nya.

Tahun 2011 saya di kirimi Bom Buku, apa maksud nya? Saya tidak pernah menistakan agama dan belum pernah di demo hingga 2 juta orang.

Sekarang sudah jelas ada Penista Agama dan sudah di Demo 2 kali, kemana perginya Islam Radikal dan Terorist nya ???

Terbukti bahwa Islam Radikal dan Terorisme itu tidak ada HARI INI! Kalau pun ada dan tidak juga membunuh Ahok, itu Teroris gadungan yang mati nya harus pake kaos bertuliskan J1H4D.

HATI HATI DEMO III.... ada upaya meng ISIS kan gerakan ini dan melabelkan gerakan umat ini dengan sebutan ISLAM RADIKAL agar aparat punya alasan untuk menjaga agar NKRI tetap utuh dan membinasakan para pendemo Gerakan IS dan Islam Radikal.

Oleh Ahmad Dhani DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment