Ahok Dikawal Ratusan Polisi, Warga: Itu Teroris Atau Bandar Narkoba?


Warga Jalan Pademangan VIII Raya, Pademangan, Jakarta Utara tampak terkejut dengan banyaknya anggota kepolisian yang mendatangi wilayahnya saat kunjungan politik calon gubernur Basuki T. Purnama (Ahok), Jumat (18/11/2016).

Beberapa warga mengira di daerah tempat tinggalnya sedang terjadi penggerebakan bandar narkoba lantaran banyaknya polisi berseragam yang berseliweran di depan mereka.

“Oh ada Ahok, saya kira mau ada penangkapan teroris atau bandar soalnya polisi banyak banget,” ujar Yana kepada Kriminalitas.com.

Sementara itu, Kapolsek Pademangan Kompol Andi Baso Rahman mengatakan pihaknya menerjunkan 200 personel yang terdiri dari Polsek Pademangan dan BKO Brimob dari Polda Metro Jaya.

“Ini tugas kami, tidak ada permintaan. Tadi ada Sandiaga Uno juga jam 13.00 di Wilayah RW 10, jadi penjagaan sekalian,” ujar Andi yang turut mengamankan aksi blusukan Ahok.

Pantauan Kriminalitas.com di lokasi, anggota kepolisian tampak tersebar di beberapa titik untuk mengantisipasi kericuhan jika ada warga yang menolak kedatangan calon petahana tersebut.

Tak seperti sebelunya, kampanye Ahok di lokasi itu berjalan kondusif dan tak ada aksi penolakan. Pasalnya, kampanye pasangan Ahok-Djarot memang kerap mendapat penolakan dari warga sehingga anggota kepolisian yang mengamankan pasangan ini lebih banyak dibandingkan paslon lainnya. (kr) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment