Paus Theodoros Memerintahkan Warga Kristen Dukung Lawatan el-sisi Ke New York


Majdi Khalil, Aktivis HAM dan pengamat politik Mesir yang berdomisili di Amerika mengatakan: "Sesungguhnya Paus Paulus Theodoros lah yang memerintahkan kami secara langsung untuk memobilisasi massa untuk mendukung lawatan el-sisi ke New York. Majdi juga mencatat bahwa sejak era Mubarak, rezim juga senantiasa meminta warga Kristen Koptik untuk menyambut kedatangan Presiden Mesir ke Amerika. Majdi menjelaskan bahwa mereka sebaga warga kristen koptik akan secara disiplin mengatakan kepada el-sisi bahwa kami akan senantiasa mendukungmu dan mendukung perang yang kau kobarkan melawan Islam untuk mengembalikan identitas Mesir Kristen.

Dalam dialog khususnya di TV "AlJazeera Mesir Mubasyir" Majid menambahkan bahwa kami sebagai warga kristen koptik sudah menyampaikan kepada el-sisi bahwa dua presiden mesir sebelumnya, Mubarak dan Sadat, tidak berlaku adil kepada warga Kristen Koptik, dan jangan sekali-kali anda mengulangi kesalahan mereka itu. Majdi juga menegaskan bahwa salah seorang temannya yang pengusaha yang membayar semua kuitansi mobilisasi massa pendukungan lawatan el-sisi ke New York.

Majdi juga menyinggung bahwa mereka tidak mampu memobilisasi massa warga Mesir dari masjid-masjid untuk mendukung lawatan el-sisi ke New York, karena semua masjid disana dibawah supervisi Islamis sehingga kami tidak bisa memobilisasi mereka untuk mendukung lawatan el-sisi.

Majdi mencatat bahwa kewarganegaraan adalah bumbung harapan kami sebagai warga kristen koptik dan kami senantiasa menolak semua usulan separasi, dan agar bulan madu antara el-sisi dan Kristen Koptik, maka sudah menjadi kewajiban el-sisi untuk membenteng islamisasi Mesir, sehingga -sudah menjadi target kami agar-seorang ateis Mesir bisa mendapatkan seluruh haknya di bumi Mesir dalam persamaan.

Majdi mencatat bahwa islamis Mesir adalah penjaga keterbelakangan dan kemunduran di Mesir sehingga tidak relevan lagi dengan regulasi Mesir baru, menurut aktivis Kristen ini. Seperti dilansir mubasher-misr.aljazeera.net, Jumat (26/09)-[Syaff].

Sumber:
http://mubasher-misr.aljazeera.net/news/2014926171223375950.htm DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: