Demokrat "WO", Biar PDIP Merasakan Bagaimana Sakitnya Ditinggalkan


PDI Perjuangan tidak perlu merasa ditinggalkan oleh Demokrat karena mengambil sikap netral dan walkout dalam sidang paripurna DPR soal RUU Pilkada.

Demikian disampaikan anggota Fraksi Demokrat, Gede Pasek Suardika, dalam sidang paripurna DPR di gedung DPR, Komplek Senayan, Jakarta, Jumat dinihari (26/9).

Menurut Gede Pasek, sikap walkout Demokrat tidak perlu dipersoalkan. Lebih-lebih PDI Perjuangan juga sering walkout. Sikap Fraksi Demokrat yang masih muda ini anggap saja mengikuti sikap yang selama ini juga suka dilakukan PDI Perjuangan, yang merupakan partai yang lebih berumur.

"Juga biar (PDIP) sama-sama merasakan bagaimana sakit hatinya kalau ditinggallkan. Walkout," kata Gede Pasek, yang disambut riuh rendah suara di ruang sidang.

Gede Pasek sendiri memilih tidak walkout untuk mengawal RUU yang merupakan usul dari pemerintah ini. (rmol) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment