Horor di Kebun Binatang Delhi, Harimau Putih Membunuh Pria India


Insiden horor seorang pemuda India jatuh di parit kebun binatang Delhi menyebar dengan cepat diseluruh kota.

Menurut saksi mata dan pejabat kebun binatang mengatakan pemuda, yang diidentifikasi sebagai Maqsood, warga Anand Parbat di Delhi, sedang bersandar di parit yang memisahkan kandang harimau dari galeri pengunjung, jatuh ke dalam parit kering dan segera ia bertatap muka dengan harimau putih.

"Begitu pemuda terpeleset dan jatuh ke dalam parit, harimau mendekatinya dan diam-diam mengawasinya selama hampir 15 menit," Bittoo, seorang saksi mata, yang mencatat seluruh kejadian di ponselnya, kepada media.

Dia mengatakan apa yang mungkin memicu harimau menyerang manusia adalah ketika penonton dan seorang penjaga mencoba mengalihkan perhatiannya dengan melempari batu.

"Semua orang melempari batu dan membuat suara untuk mengalihkan perhatian harimau," tambah Bittoo. "Saat itulah harimau menerkam pemuda dibagian kaki dan menyeret lehernya masuk ke dalam kandang nya," tambah Bittoo.

Saksi mata lain Himanshu mengatakan:
"Pria itu meringkuk dalam ketakutan dan memohon dengan tangan ditangkup kepada harimau untuk menghindarinya. Di bendungan harimau itu tingginya hampir 2-3 meter."

Tapi pihak National Zoological Park kurator RA Khan kepada IANS bahwa pemuda itu sendiri yang melompat ke kandang harimau.
"Harimau itu kemudian di kunci," kata Khan.

Dia menambahkan bahwa binatang yang hidup di habitat alami cenderung menjadi agresif.

Ruang tempat dimana harimau putih tinggal terdiri dari parit, ruang alami bagi hewan untuk berkeliaran di sekitar dan kandang beton.

The Zoological Park Nasional, yang terletak di pusat ibukota dan salah satu yang tertua di negeri ini, taman itu seluas 176 hektar adalah rumah bagi sekitar 1.556 burung dan hewan yang berbeda. Kebun Binatang Delhi dikunjungi 5.000 hingga 6.000 pada hari kerja dan 12.000 sampai 13.000 pada akhir pekan.

Sumber: mid-day.com DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. makanya mas jangan sok-sokan kuat kalau sudah begitu kan jadi repot

    ReplyDelete