Tas Jokowi Ini Harganya 12 Juta? Bukti Jokowi Orang Yang Sederhana

Awalnya pun publik banyak terbius oleh penampilan Jokowi yang sederhana, jujur dan suka blusukan. Bahkan tidak sungkan Jokowi masuk ke “got” serta selokan.

Di masa kampanye, Jokowi di populerkan dengan sosok yang sederhana, bahkan ada baliho dengan gambar Jokowi pakai baju putih, celana hitam dan sepatu murah. Baliho tersebut begitu masif dipasang dimana-mana. Tujuannya tidak lain adalah untuk membenarkan bahwa Jokowi memang sederhana.

Betulkah Jokowi sederhana?

Jokowi juga pernah naik bajaj datang ke kantor KPU untuk mendaftar menjadi peserta Pilpres 2014, ketika itu ia di dampingi sama Anies Baswedan yang seketika itu juga media pun heboh dengan kejadian itu dan latah lalu memberitakannya.

Benar tidaknya Jokowi sederhana memang menjadi perdebatan yang tiada habisnya, karena di satu sisi Jokowi bisa naik Jet Pribadi, Jokowi juga bisa sekolahkan anak di luar negeri, Jokowi punya istri yang bernama Iriana yang suka koleksi tas” branded”, Jokowi belakangan juga tidak sungkan naik mobil Mercy mewah, dan lain sebagainya.

Betulkah Jokowi sederhana?

Belakangan ini yang menurut Silontong tertarik untuk mengulas tentang Tas Jokowi yang pernah di pakainya ketika di mau naik pesawat.

Ada salah satu penggiat media sosial facebook yang menelisik tentang harga tas tersebut. Dan menemukan bahwa harga tas yang di gunakan Jokowi berkisar di harga Rp.12 juta.

Ini penampakannya gambarnya..

Kemudian Silontong pun coba mencari informasi tentang Tas Jokowi itu, dan ketemu tas yang mirip dengan yang di gunakan (mungkin tidak sama persis). Berikut informasinya dari laman Amazon yang menjual tas tersebut dengan harga yang lebih mahal yaitu: $1,095.00 yang jika di konversi ke mata uang rupiah dengan rate 12.000/ dollar, maka harganya akan lebih dari rp.12 juta. Ini linknya, klik sekarang.
Nah, jika benar tas Jokowi seharga sekitar Rp. 12 Juta, pantaskah Jokowi dikatakan sebagai orang yang sederhana?#mikir.

Ya kalau memang benar apa urusannya ya? Sebenarnya tidak ada urusan sih, tapi rasanya kontras jika Jokowi yang dikenal, yang katanya sederhana ternyata berhidup mewah. Wajar jika rakyat merasa tertipu dan kecewa.(silontong) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Namanya juga raja bohong dan pencitraan....nggak heran deh....tapi masih banyak juga yang tertipu oleh Boneka yang bernama Jokowi

    ReplyDelete