Alhamdulillah, Berkat PKS dan PPP, Kini Rapat Paripurna Akan Selalu Dimulai Dengan Membaca Al Quran


Pemandangan yang berbeda akan mulai kita liat setiap akan dimulainya rapat paripurna di DPRD Propinsi Sumatera Barat. Dimana biasanya rapat langsung dimulai tanpa ada acara ceremonial apapun, tapi kini setiap rapat paripurna apapun akan selalau dibuka dengan lantunan ayat suci Al Quran.

Sebagaimana disampaikan oleh ustadz Irsyad Syafar yang merupakan kader PKS yang duduk di DPRD Sumatera Barat pada akun facebooknya. Bahwa setiap rapat paripurna apapun di DPRD akan selalu dibukan dengan lantunan ayat suci Al Quran sebagaimana hasil dari perjuangan fraksi PKS dan PPP.

"Alhamdulillah... Sejalan dengan falsafah hidup masyarakat Sumbar, adat bersandikan Syara', Syara' bersandikan Kitabullah, Fraksi PKS dan Fraksi PPP memasukkan usulan dalam tata tertib DPRD, bahwa semua sidang paripurna dimulai dengan pembacaan Ayat Al Quran. Alhamdulillah, sidang paripurna tatib menerima usulan tersebut." kutip KASURAU.com dari akun facebook ustadz Irsyad.

Hal ini tentu saja menjadi langkah awal yang baik bagi anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat sehingga dapat menjalankan amanah sesuai dengan yang diperintahkan Al Quran.

(fgz/kasurau) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment