Surat Edaran Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo Lakukan Kecurangan Massif


Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dituduh terlibat melakukan kecurangan secara massif dengan memanfaatkan lurah di seluruh propinsi tersebut untuk menggiring masyarakat memilih Jokowi-JK. Ganjar, bahkan, dituduh mengancam lurah yang tak mengikuti alur politiknya dengan memotong pagu anggaran.

“Ganjar memberikan surat edaran kepada seluruh lurah yang salah satu poinnya adalah supaya mengikuti alur politik sesuai dengan gubernur. Jika tidak, akan berpengaruh pada pagu anggaran pembangunan desa,” kata Razman Arif, wakil ketua tim advokasi Prabowo-Hatta untuk kasus sengketa Pilpres, di Jakarta, Rabu (6/8)

Fakta ini, menurutnya, menjadi salah satu bukti yang akan disampaikan pada sidang gugatan hasil pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK) yang akan dimulai hari ini.

Menurut jadwal, sidang perdana akan dilaksanakan di gedung MK, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, akan dimulai pada pukul 09.30 WIB, Rabu (6/8/2014). Agendanya adalah pemeriksaan berkas dan selanjutnya ada waktu 1 x 24 jam kepada pemohon untuk memperbaiki berkas perkara yang mereka mohonkan.


Sumber: rimanews

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Kalau memang betul, keji sekali hal ini

    ReplyDelete
  2. penulis blog penuh fitnah dan kelicikan.

    ReplyDelete