Dipecat Nasdem Sebab Rachmawati Miliki Sifat Negarawan dan Jujur?


Jakarta- Pemecatan Rachmawati Soekarnoputri yang terkesan mendadak dari jabatannya sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem mengundang pertanyaan banyak pihak.

Sekjen Partai Nasdem Patrice Rio Capella, mengatakan bahwa prosedur pemecatan Rachmawati sudah dilakukan secara benar. Sejak pertama bergabung di Partai Nasdem, tindak tanduk Rachmawati terus dipantau hingga setelah menggelar rapat internal petinggi partai diputuskan untuk segera memecat Rachmawati dari Partai Nasdem.

"Sore, Dewan Pimpinan Pusat dan Majelis Tinggi, anggota dan Dewan Pertimbangan membahas soal konsolidasi pasca-Pilpres 2014 lalu. Dari rapat yang dihadiri Ketua Umum dan Dewan Pertimbangan, melihat perlu ada pengambilan keputusan untuk mengganti dewan pertimbangan," jelas Rio.

Rachmawati yang juga akademisi ini dikenal sebagai sosok yang banyak mewarisi sifat kenegarawanan ayahnya, Soekarno. Ia juga diketahui sebagai sosok politisi yang steril dari praktek politik kotor yang umumnya dilakukan banyak politisi garis kiri.

Selain kelebihan karakter yang dimilikinya, Rachmawati, belakangan juga diketahui mengisyaratkan seolah telah terjadi kecurangan Pilpres secara sistematis hingga merugikan salah satu pasangan Capres-Cawapres. Terlebih usai putri Soekarno ini memberikan pernyataan bahwa pembukaan kotak suara yang dilakukan KPU merupakan tindak pidana. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment