3000 Tentara Elite Hamas Siap Lakukan Aksi Istisyhadiyah


Gershon Baskin, Seorang analis Israel mengaku menerima informasi dari sumber terpercaya, bahwa sebanyak 3.000 elite Hamas sudah berpamitan dengan keluarganya dan siap melakukan operasi istisyhadiyah menyusup ke wilayah Isreal.

Brigade Izzudin Al-Qasam, sayap militer Hamas telah bersiap menghadapi segala kemungkinan yang terjadi demi mempertahankan bagian terpenting bumi Syam ini.

Baskhin yang juga dikenal sebagai analis persoalan Timur Tengah, mengatakan bahwa semua pejuang itu telah memakai rompi yang berbalut bom dan masing-masing dari mereka memiliki harapan untuk syahid melawan Yahudi Israel.

Komentar Baskin pada hari Jumat (1/8/2014)  itu muncul beberapa jam setelah militan Hamas melakukan serangan bom yang menewaskan dua tentara Israel dan satu tentara Israel dilaporkan hilang diduga berhasil diculik oleh Hamas.

Serangan bom Syahid itu terjadi, ketika para tentara Israel hendak mencoba menghancurkan terowongan di Gaza selatan.

”Anda mengatakan bahwa pasukan elite Hamas telah bersiap pergi dengan rompi untuk membunuh warga Israel ?,” tanya jurnalis CNN, Wolf Blitzer. Baskhin mengangguk menjawab pertanyaan itu.

”Saya diberitahu oleh seseorang yang berbicara kepada Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, bahwa sebelum operasi darat dimulai, mereka semua diperintahkan untuk pergi berpamitan kepada keluarga masing-masing dan mengucapkan selamat tinggal, dengan maksud mereka telah bersiap untuk tidak pulang dalam kondisi hidup dalam pertempuran ini,” kata Bashkin.

“Ini adalah salah satu hal yang sangat sulit untuk memahami pertempuran dengan organisasi seperti Hamas, terutama para prajurit yang memiliki dedikasi tinggi dan menjadi kombatan yang tidak takut mati,” imbuh Baskhin. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment