Jokowi itu... Jadi Walikota tak begitu sukses, Jadi Gubernur DKI tak bisa apa-apa, Cuma besar di media


JAKARTA - Mantan Ketua MPR RI yang juga tokoh Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menilai akan ada dua masalah jika Joko Widodo dan Jusuf Kalla dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2014-2019.

Masalah pertama, legitimasi Jokowi-JK sebagai pemimpin nasional cacat.

"Legitimasinya cacat karena banyaknya kecurangan," tegas Amien, di sela acara halal bihalal bersama Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta (Minggu, 3/8) sebagaimana dilansir jpnn.

Dan menurut Amien, berbagai kecurangan-kecurangan yang dilakukan kubu Jokowi-JK pada pemilihan presiden lalu sudah banyak terbukti.

Masalah kedua, tambah Amien, terkait kepribadian Jokowi. Menurut dia, berbagai ucapan Jokowi selama ini hanyalah seperti angin lalu, datang dan pergi (easy come easy go) tanpa ada bukti.

"Dia melambung jadi presiden latar belakang yang cekak pengalaman. Walikota yang tidak begitu sukses. Gubernur DKI Jakarta pun tidak bisa apa-apa," beber Amin.

"Jokowi cuma besar di media massa saja. Jadi kalau dia jadi presiden ya (masalahnya) cukup komplek," pungkas Amien.(intriknews) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment