Benarkah PDI-P Adalah Partai Anti Islam?


Pertanyaan ini dijawab oleh Wasekjen MUI Pusat, Ustadz Tengku Zulkarnaen.

Ia menyatakan kekecewaannya karena masyarakat awam banyak yang belum mengetahui bahaya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan memilihnya dalam pemilu 2014 lalu. Ia juga mengatakan bahwa PDIP adalah partai yang anti Islam.

“Ini partai anti Islam. Kenapa banyak yang tidak tahu? Kita semua harus ngomong,” jelas beliau acara seminar sehari “Syiah dan Stabilitas Nasional”, Ahad (27/4/2014

Hal itu dibuktikan dari berbagai produk legislasi Islami yang coba dijegal oleh PDIP.

“Semua RUU yang kita ajukan ke DPR dan berbau Islam, pasti PDI menolak. UU Pendidikan mereka walk out, UU Bank Syariah, UU Ekonomi Syariah mereka tidak setuju, UUPornografi juga mereka tidak setuju. Nah, sekarang UU Jaminan Produk Halal untuk makanan dan obat-obatan mereka juga tidak setuju.”

Selain itu, dalam pemilu 2014 lalu, PDI-P memasang 52% caleg non Muslim dalam Daftar Caleg Tetap-nya.  PDI-P sendiri sebenarnya merupakan fusi dari partai Nasionalis dan partai Kristen seperti IPKI, PNI, Murba, Partai Katolik, dan Parkindo (Partai Kristen Indonesia).(newsfimadani) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Siapa saja yg membaca tajuk ini,,HARAP DISEBARKAN..!!! Alangkah berdosanya kita di Hadapan ALLAH Swt, ketika kita dimintai pertanggungjawaban untuk masalah ini. Sbb tdk ada satupun perkara agama yg akan luput dari Mahkamah Ilahiyyah..sementara kita sendiri menyepelekannya!? Sedangkan orang2 yg menjegal syi'ar Islam, maka dia akan termasuk dalam golongan mereka yg menghuni & merasakan siksaan luarbiasa dahsyat di kerak neraka paaling dasar.. Maha Bennar ALLAH dg segala FirmanNYA!

    ReplyDelete