Wow, PKS dan GBK Jadi Trending Topic Jagad Twitter


Kampanye Akbar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Stadion GBK Senayan Jakarta hari ini (16/3/2014) yang dihadiri ratusan ribu massa kader dan simpatisan PKS ini menyedot perhatian pengguna social media (socmed).

Keberhasilan PKS Putihkan GBK ini menjadi pembicaraan hangat pengguna twitter. Kata "PKS" dan "GBK" pun berhasil menjadi salah satu Trending Topic twitter di Indonesia.

Sebuah kata, frasa, atau topik yang lebih banyak dibicarakan daripada topik lainnya disebut dengan topik hangat/tren (trending topics). Suatu topik bisa menjadi tren karena adanya upaya terpadu oleh pengguna, ataupun karena adanya suatu peristiwa yang mendorong orang untuk membicarakan satu topik tertentu. Topik ini membantu Twitter dan penggunanya untuk memahami apa yang sedang terjadi.

Selain kata "PKS" dan "GBK", hashtag #PutihkanIbuKota juga sempat jadi Trending Topics pukul 10.30 WIB.(pkspiyungan) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment