Anis Matta Anggap PKS Sudah Keluar Dari Badai


Setelah diguncang badai pasca ditangkapnya Presiden PKS saat itu, Luthfi Hasan Ishaaq, oleh KPK dalam kasus korupsi awal 2013, kini PKS sudah melaluinya.

Itu yang ditangkap oleh Presiden PKS Anis Matta melihat antusias ratusan ribu kader yang memenuhi Gelora Bung Karno (GBK) Minggu (16/3/2014). Dalam kampanye perdana PKS, tempat di GBK hampir tidak ada yang kosong. Semua teriisi dengan warna putih oleh kader PKS.

Anis Matta mengatakan partainya siap memasuki babak kedua pascasetahun dirundung masalah kasus korupsi. Anis mengatakan, satu tahun lalu PKS mengalami ujian seperti halnya yang dialami oleh Nabi Yusuf as. Nabi Yusuf terperosok ke dalam sumur namun bisa bangkit. Kata Anis, ini yang dialami juga oleh PKS.

"Sekarang perlihatkan kepada bangsa Indonesia sebuah drama, bagaimana PKS bisa keluar dari sumur itu. Hari ini ketika kita berkumpul di sini, saya bertanya apakah kita sudah keluar dari sumur itu?," kata Anis di hadapan kader PKS yang memenuhi Stadion GBK Senayan, Minggu, (16/3/2014).

Ia melanjutkan, sekarang Indonesia menunggu babak kedua yang dilakoni PKS. Menurut dia, babak kedua itu perjalanan Nabi Yusuf dari sumur ke Istana.

"Kader-kader PKS insya Allah siap menuntaskan babak kedua dari drama Nabi Yusuf. Setahun kita dapat goncangan hebat, badai luar biasa, tapi Alhamdulillah kita kumpul di sini bahwa PKS sudah keluar dari badai itu dengan iman jauh lebih kuat, tekad yang jauh lebih membara," jelas mantan Wakil Ketua DPR ini. [gus] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment