PENGAMAT POLITIK OPTIMIS PKS AKAN MENEMBUS TIGA BESAR SETELAH MELIHAT KAMPANYE DI GBK.


Disiarkan TV One, Kampanye PKS Disanjung Pengamat Politik

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tercatat sebagai partai pertama yang melakukan kampanye akbar yang digelar pada siang tadi (16/3) di Stadion GBK. Kesuksesan yang dijanjikan PKS bukan hanya ‘memutihkan’ Jakarta namun juga menjaga aura kampanye yang melibatkan 150 ribu kader dan simpatisan agar nuansa bersih bisa terjaga.

Tema kampanye bersih dengan menyediakan 3.333 kantong sampah mendapat sanjungan pengamat komunikasi politik prof tjipta lesmana. Menurutnya kampanye PKS yang juga mengusung peduli lingkungan patut di apresiasi.

“Menurut saya bagus ya PKS mengambil tema seperti ini,” ujarnya saat menjadi narasumber dialog TV ONE, ahad (16/3).

Acara dialog yang disiarkan secara live itu juga mewawancarai Presiden PKS Anis Matta. Anis Matta ketika ditanyai mengenai pertanyaan pengamat politik soal kasus yang mendera PKS selama 1 tahun ini menurutnya sudah selesai.

“PKS optimis raih Tiga besar, kemenangan kader PKS di pilkada Jawa Barat, di Sumatera Utara, lalu dilanjutkan dengan yang terakhir di kota Padang menjadi keyakinan bahwa PKS mampu melampaui tiga besar,” demikian komentar sosok yang juga menjadi bakal Capres PKS itu dengan semangat.

Kampanye PKS pada hari ini kata Anis, juga menjawab opini survei yang selalu menempatkan PKS di posisi terbawah. Dengan melihat besarnya semangat kader ia yakin PKS akan menjadi pemenang di DKI Jakarta dan selanjutnya di Indonesia. “Bahwa PKS Insya Alloh akan kembali menguasai Jakarta,” tandasnya. (feb) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: