"Spiderman", "Si Buta", dan "Wiro Sableng" Ikut Kampanye PKS


Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid memilih berkampanye dengan melakukan kerja bakti di kawasan permukiman Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Jumat (21/3).

"Sekarang ini kampanye PKS sengaja tidak besar-besaran, yang besar-besaran itu hari Ahad (16/3) lalu (kampanye perdana)," kata Hidaya saat kampanye di Jakarta.

Hidayat mengatakan saat ini PKS fokus terjun ke masyarakat untuk membuktikan bahwa PKS akan selalu dekat dengan masyarakat dan menyelesaikan problematika masyarakat.

"Ada pemilu atau tidak ada, fokus PKS turun ke masyarakat secara langsung. Ini harus menjadi pertimbangan masyarakat untuk memilih partai," kata Hidayat.

Dalam kesempatan itu Hidayat didampingi caleg DPRD DKI Jakarta Khirudin melakukan kerja bakti di permukiman Cilandak Barat dengan melakukan pengasapan untuk memberantas nyamuk demam berdarah.

Pada kampanyenya kali ini Hidayat juga membawa serta tokoh superhero seperti Spiderman, Si Buta dari Goa Hantu dan Wiro Sableng dalam kampanyenya.

Ketika disinggung adanya tiga superhero dalam kampanyenya, Hidayat mengatakan politik itu untuk menghibur.

"Ya ini bukan konsumsi anak-anak, ini simbol yang disukai masyarakat. Kita berpolitik untuk menghibur juga," terangnya.

Yang jelas ketiga tokoh superhero itu tampak "narsis" berpose di depan sejumlah spanduk PKS, sementara para juru foto mengabadikan gambar mereka.

Mereka melakukan kerja bakti di permukiman Cilandak Barat dengan melakukan fogging memberantas nyamuk demam berdarah.(pkskelapadua) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment