Heboh! Video Hot Aburizal Bakrie dan Duo Artis Zalianty di Maladewa Jadi Sorotan di Youtube


Sebuah video berjudul “Capres ARB bersama artis Marcella Zalianty di Pulau Maladewa” beredar di Youtube. Dalam video berdurasi 3 menit 22 detik ini, tampak Ketua DPP Golkar Abu Rizal Bakrie (ARB) dan Wakil Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin bersama artis kakak-beradik, Marcella dan Olivia Zalianty berada dalam satu pesawat pribadi.

Pada menit ke 1:40, tampak mereka menaiki kendaraan darat menuju tempat tujuan. Dan mulai menit ke 2:33, terlihat artis Zalianty dengan baju seksi bergaya di sebuah tempat eksotis yang langsung menyatu dengan pantai.

Hingga berita ini dimuat, video yang menghebohkan ini telah ditonton lebih dari 180.000 kali. Video ini juga telah mengundang lebih dari 600 komentar di Youtube, hampir semuanya berisi cemoohan kepada Capres dan petinggi Golkar tersebut.

“Maldives...... basah-basahan yaa pak.... uhuuuuy, croot,” tulis Hary Hermawan R, menyindir.

“ARB mau jadi presiden ngaca dulu luu kagak ada pantes2nya juga,” timpal BuluxX Kece.

Ada pula pengguna Youtube yang menantang TV One agar menayangkan video ini. “TV ONE berani ga nayangi?” kata Morten Tarigan.

Sementara itu, ARB menuduh media mencari sensasi dengan video ini. Padahal, menurutnya, ini bukan persoalan bangsa.

"Ini bukan persoalan bangsa. Saya cuma ingin menunjukkan negara lain bisa melakukan seperti itu. Kalian (media) saja yang ribut-ribut, pengin sensasi saja," kata ARB seperti dikutip Kompas Malam, Jumat (21/3) malam. (A1/beritapopuler) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: