Wanita Suriah Diperkosa Tentara di Depan Anak-anak Mereka


KEZHALIMAN rezim Bashar Assad kepara rakyatnya terus berlanjut. Tentara-tentara Suriah bertindak kejam dan brutal. Sasarannya banyak anak-anak dan wanita.

Ketua Persatuan Ulama Idlib, Suriah, Syekh Abdullah Musthafa Rahaal menerangkan wanita menjadi pihak yang sangat terzalimi di Suriah. Tidak hanya disiksa secara fisik, mereka juga diperkosa oleh tentara Suriah di depan keluarga mereka.

“Wanita-wanita Suriah diperkosa di depan suami dan anak-anak mereka. Sampai-sampai mereka memohon kepada tentara agar tidak diperkosa di depan anak-anak mereka,” ungkap Ulama sekaligus Mujahidin Suriah, Syekh Mustafa Abdullah Rahaal kepada para wartawan dari Indonesia, termasuk Islampos, Selasa (18/3) di Malaysia.

Ketua Yayasan Dakwah dan Amal Kebajikan Al Ahbaab ini menerangkan rakyat Suriah kini membutuhkan banyak bantuan kemanusiaan. Tentara Suriah mengisolir wilayah hingga bantuan logistik tidak dapat masuk. Hasilnya, banyak warga kelaparan dan tidak bisa makan. “Sampai sepotong roti menjadi suatu hal yang berharga bagi mereka,” ungkapnya.

Tidak adanya makanan di Suriah membuat para ibu memutar otak agar anak mereka tidak mati kelaparan. Banyak dari mereka akhirnya mencari rumput-rumput berduri agar bisa dimakan.

“Itulah kondisi yang ada di sana, kelaparan yang mendera muslim Suriah. Ada seorang anak yang terpaksa meminum air susu dari anjing,” terang Syekh Rahaal yang kini aktif dalam membina masyarakat lewat lembaga dakwahnya. [pz/Islampos] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment