Tak Ada Kursi Kosong di Kampanye PKS, GBK Tak Muat


Kampanye perdana Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dihadiri ratusan ribu massa, Ahad (16/3). TVOne menyebut, di dalam stadion jumlah massa PKS mencapai 150 ribu orang. Sedangkan Detik.com mengatakan kampanye tersebut dihadiri ratusan ribu massa.

Selain memenuhi seluruh tribun yang mencapai 120 ribu kursi, terlihat massa PKS juga memenuhi lapangan tanah merah. Namun, panitia tetap melarang peserta masuk ke rumput hijau. Sementara di luar stadion, peserta yang tak tertampung di dalam juga terlihat menyemut.

“Di dalam sudah penuh, di luar masih ada ribuan orang,” kata kontributor bersamadakwah yang hadir di lokasi, Ahad (16/3) pukul 9.35 WIB.

Salah satu keunggulan kampanye PKS sebagaimana pemilu sebelumnya adalah menjaga ketertiban dan kebersihan. Partai Islam ini menyediakan 3333 kantong sampah untuk menjaga kebersihan GBK dan hingga akhir acara kampanye berjalan dengan tertib dan damai.

Seluruh tempat duduk di GBK nyaris terisi semua. Baik di tribun atas maupun bawah. Puluhan ribu kader berbaju putih ini, benar-benar memutihkan stadion kebanggaan Indonesia ini.

Pantauan INILAHCOM, kader PKS terus mengisi tempat di GBK. Berbeda dengan beberapa partai yang menggunakan GBK, namun massa PKS memenuhi stadion ini.

Jumlah massa yang membludak ini, semakin menyemangati Presiden PKS Anis Matta yang memberikan orasi. Walau, GBK diguyur hujan ringan. [gus]
 [IK/bersamadakwah/inilah] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment