Menakjubkan! Sepulang dari GBK, Kader-kader PKS Memberi Minum Konvoi Kampanye PDIP


Kronologi:
(video peristiwa terlampir)

Sepulang kampanye akbar PKS, Ahad 16 Maret 2014, pukul 13an, kami kader dan simpatisan PKS DPRa Cengkareng Barat, turun dari bus sewaan, di depan Taman 45, Jl. Utama Raya, Kel.Cengkareng Barat, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat.

Saat turun, bawaan logistik kami khususnya air minum ternyata masih berlimpah. Bersamaan itu kami melihat iringan konvoi sepeda motor didominasi warna merah khas PDIP melintas di depan kami, sebagiannya tidak memakai helm, ada anak-anak, wanita dan pria. Karena cuaca saat itu panas, sementara air masih banyak, ada salah satu kader mengusulkan membagikan air minum yang berlebih tadi kepada masa PDIP yang melintas hendak menuju area kampanye perdana PDIP sekitar 300an meter dari lokasi kami.

Usul tersebut langsung disetujui, lalu kami serempak membagikan air tersebut sampai habis dan alhamdulillah diterima dengan baik oleh massa konvoi kampanye PDIP.

Kejadian sempat diliput oleh beberapa orang berkamera bahkan sempat mewawancarai salah satu kader PKS. Belakangan diketahui salahsatunya dari Berita Satu.

Demikian kronologinya, semoga bisa menjadi bukti PKS selalu dekat dan melayani bahkan kepada lawan politiknya.

(NB. Kampanye PDIP tersebut dihadiri oleh Jokowi, berlokasi di GOR Cendrawasih, Kel. Cengkareng Barat, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat)

*by Bahrudin Alburhan


VIDEO Kader PKS Layani Konvoi Massa PDIP
(pkspiyungan) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment