Masyarakat Cinta PKS, Terbukti!

Oleh : Yohanes Wempi

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mengulang sejarah sebagai partai yang mampu memadati stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (16/3), sejarah PKS memutihkan Jakarta seperti tahun 2004 dan 2009 lalu kembali terulang, pengamat politik mengatakan kampanye saat ini lebih besar dari pada kampanye pemilu sebelumnya.

Stadion terbesar kebanggaan Indonesia yang biasanya hanya dipenuhi ketika terjadi pertandingan sepak bola antara Indonesia dengan Negara-negara tetanga, Minggu kemarin diisi oleh kader, simpatisan dan masyarakat dengan wujud nyata mendukung PKS pada pemilu 2014. Tidak hayal sekitar lebih dari 150.000 orang hadir menyampaikan pesan-pesan bahwa masyarakat masih cinta PKS.

Pesan-pesan tersebut bisa Kita temukan disetiap ungkapan lisan dan diatribut-atribut peserta kampanye yang bertuliskan, “apa pun yang terjadi Kami percaya PKS”. Tidak hanya kata-kata itu yang muncul, sikap dan keputusan memilih PKS pada tanggal 9 April 2014 juga akan mereka wujudkan. Kecintaan masyarakat terhadap PKS tidaklah berlebihan diungkapakan dalam tulisan ini, tapi wujud nyata itu diperlihatkan pada acara kampanye akbar di Gelora Bung Karno tersebut.

Penulis melihat bahwa dukungan yang diberikan masyarakat ini, Insyallah disambut dengan kerja nyata nantinya paska pemilu April 2014, PKS tetap komitmen bahwa pelayanan, serta mensejahterakan masyarakat merupakan perbuatan yang pasti dilakukan ungkapan dari Hidayat Nur Wahid yang juga kandidat Capres PKS.

Jika sedikit mengulas perjalan PKS diRepublik Indonesia, selalu tampil didepan bersama-sama masyarakat, seperti disaat terjadi bencana alam, dipastikan kader dan simpatisan PKS selalu didepan. Masih terngiyang ditelingah keterlibatan relawan PKS ketika terjadi gunung meletus, ketika terjadi banjir bandang dan tsunami mentwai tahun-tahun lalu dan lainya.

Dengan adanya bentuk kecintaan masyarakat terhadap PKS tersebut. Ada keyakinan nanti PKS bisa masuk menjadi partai pemenang dan target 3 besar dalam pemilu 2014 bisa diwujudkan. Terima kasih atas kecintan masyarakat pada PKS.#Salam 3 Besar DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment