Istri Jalaludin Rakhmat Klaim Jokowi Penganut Syiah, Benarkah?


Emilia Renita Az mengeluarkan sebuah pernyataan bombastis. Istri pentolan Syiah Indonesia Jalaluddin Rakhmat tersebut mengklaim bahwa Jokowi merupakan penganut Syiah yang akan memuluskan langkah Jalal, rekan satu partai (PDIP) Jokowi, untuk men-Syiahkan Indonesia.

“Itu lho pak Jokowi, yang saya bilang orang Syiah yang akhlaknya baik banget difitnah macam-macam. Untung dia Syiah, jadi orang intoleransinya pada gonggong, Pak Jalal-nya jalan terus. Kalo baca fitnah-fitnahnya, lucu-lucu.. tenan, pak.. hehehee..,” ungkap Emilia dalam akun Facebook-nya pada Ahad (16/03) berdasarkan pantauan Seputar Dunia Islam.
Hingga tulisan ini dimuat, belum ada kepastian mengenai apakah pernyataan Emilia tersebut merupakan fakta atau hanya sekedar upaya untuk menggertak umat Muslim di Indonesia. Juga apakah benar akun Facebook tersebut merupakan miliknya atau bukan.

Sebelumnya, Emilia juga telah melakukan tindakan provokatif terhadap umat Muslim di Indonesia dengan meluncurkan buku berjudul ‘Apakah MUI Sesat’ (Berdasarkan 10 Kriteria Aliran Sesat), yang menurutnya merupakan jawaban dari buku yang telah dikeluarkan Tim MUI Pusat yang berjudul ‘Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di Indonesia’.

Sementara itu, menurut penelusuran AntiLiberalNews pada sebuah blog Syiah, terdapat artikel yang berjudul ” Jokowi Presiden, Syi’ah Untung Besar,” ditemukan kalimat berikut:

” Keberpihakkan PDIP  pada minoritas sudah tidak diragukan lagi. Misalnya, jika kelompok Islam radikal  menghajar syiah, eh…PDIP malah pasang tokoh syiah terkemuka–Kang Jalal—sebagai calegnya.

Aksi bar bar primitif ala Sampang tidak mungkin terulang jika Jokowi jadi Presiden.

Masa Sulit bagi Mazhab Syi’ah Indonesia Teratasi 9 April 2014

……. seperti angin….. tak terlihat bukan berarti tak ada…. Kebangkitan Syi’ah di ambang pintu… “

(antiliberalnews) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: