Ratusan Ribu Kader PKS 'Putihkan' Gelora Bung Karno


PKS ingin membuktikan diri sebagai partai yang besar dan berhasil dalam kaderasasi. Dalam kampanye akbar di hari pertamanya, PKS mengumpulkan ratusan ribu kader PKS di Gelora Bung Karno, senayan.

Pantauan detikcom, Minggu (16/3/2014), ratusan ribu kader PKS itu sudah mulai memadati GBK, Senayan, Jakarta sejak pagi hari. Seluruh kader PKS kompak mengenakan baju putih di mana mayoritas adalah seragam/kaos yang beratribut PKS.

Kader-kader dakwah itu turun dari ratusan bus-bus, kopaja, metromini dan mobil-mobil pribadi termasuk motor lalu menyemut menaiki tribun-tribun Gelora Bung Karno, Senayan.

Acara dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Dalam acara itu ratusan ribu kader PKS dibakar semangatnya dengan orasi-orasi dan yel-yel kemenangan. Seluruh tribun GBK tampak dipenuhi oleh kader PKS baik anak-anak, maupun orang tua.

Petinggi PKS hadir dalam pertemuan yang tidak sekali digelar PKS di stadion terbesar di negara ini. Pukul 11.10 WIB, tampak panggung utama mulai diisi dengan orasi dari Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin.

Hingga saat ini pukul 11.25 WIB, Ustad Hilmi yang mengenakan kopiah hitam, masih berorasi. Sesekali 'dakwahnya' diisi dengan petikan ayat-ayat al-Quran.(detik) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment