“Kepung Markas PKS, Hanya Santri Sinting yang Demo Pakai Anting”


Sejumlah santri yang menggelar aksi massa di Gedung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) (03/07), kedapatan mengenakan anting-anting di telinganya. Foto “santri” beranting itu marak di sosial media, Twitter.

Akun Twitter @asep_natanegara  mengupload foto seorang santri yang memakai anting di telinga kanan. “Oknum Santri jadi-jadian  sedang cari modal THR , demo @Fahrihamzah di DPP @PKSejahtera,” tulis @asep_natanegara, mengomentari foto santri beranting itu.

“Hanya Santri Sinting yang demo pakai anting-anting,” tulis Kabid Hubungan Internasional PB Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  Ahmad Tantawi melalui akun Twitter @ahmadtantawi85.

Diberitakan sebelumnya, di sejumlah daerah, santri dari beberapa pondok pesantren menyambangi markas PKS. Bahkan di Tasikmalaya, Jawa Barat, massa menyegel kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS (03/07).

Massa menyoal kicauan politisi PKS, Fahri Hamzah di akun Twitter, yang dianggap menghina kaum santri dan warga Nahdlatul Ulama (NU). Massa menuntut Fahri Hamzah meminta maaf, dan mengakui segala kesalahannya.(intelijen) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

20 komentar:

  1. Poto editan
    tidak bisa dipertanggungjawabkan

    ReplyDelete
  2. Modus para pemuja jokowi, klo sdh merasa kalah apapun diperbuat utk mencapai tujuan....

    ReplyDelete
  3. Itulah rusaknya revo mental ala jukowi...

    ReplyDelete
  4. hahahahaha baru belajar edit kyknya

    ReplyDelete
  5. Ha ha kawan katanya editan yuk ketawa hua ha ha ha

    ReplyDelete
  6. Damailah Indonesiaku Damailah Negeriku, kita sudahi tindakan kekerasan dan anarkis ini. Alasan apapun terhadap tindakan kekerasan kepada orang lain tidak bisa dijadikan pembenaran. Akuilah hal tersebut memang salah dan tak perlu kita lakukan lagi. Kita wujudkan Indonesia Negeri yang Aman Damai dan Sentosa.

    ReplyDelete
  7. Foto editan tuh.... ha.... ha...

    ReplyDelete
  8. FOTO EDITAN JANGAN FITNAH LAGI AHH..... BULAN PUASA,LIHAT POTONGAN BAJU MERAH AMA PUTIH TUH KLIATAN BUANGET

    ReplyDelete
  9. Kalo memang editan buktikan biar sahih. Jangan cuma ngomong.

    ReplyDelete
  10. yang bilang editan krn dia sudah tidak bisa lagi berfikir rasional dan obyektif

    ReplyDelete
  11. Capres editan.... hahahahaha

    ReplyDelete
  12. Ini suasana pesta dangdut kaleee. Ada wanita pegang mike di atas panggung. Maksa fitnah dgn gambar secuil.....

    ReplyDelete
  13. Lah... memang editan.. ini edit dua foto dijadiin satu... foto kiri si baju merah lagi membelakangi.. foto kanan simerah lagi liat si pemoto... ini bener di edit.. cuma ini foto juga asli... salahnya dimana? Cuma ngomong edit edit... bego loe yg ngomong editan dan gak liat sisi lainnya... si peng edit mau kasi liat muka si merak yang make anting... bego bener yang bilang edit tapi gak tau esensinya.... pendukung jokowi loe ya

    ReplyDelete
  14. Itu bukan editan. Itu dua foto yang digabung. Dua pria baju merah yang ada di tengah gambar adalah orang yang sama. Maksud pemoto adalah untuk menunjukkan bahwa orang yang ada di sana terlihat memakai anting dalam dua sudut pengambilan gambar yang berda dengan momen yang sama. Pemuda berbaju putih yang berada di belakang pria berbaju merah juga memakai anting.

    ReplyDelete
  15. itu emang editan tapi bener...itu sebenarnya 2 foto yang digabung jadi 1....yg baju merah pake syal dileher kan orang yang sama di 2 foto yang berbeda digabung jadi 1....berarti ada 2 orang yang ketahuan pake anting yaitu yang baju putih paling kiri (anting bolong) ama yang bau merah pake syal dileher (anting item)

    ReplyDelete
  16. mungkin itu santri yang baru insyaf hehehe

    ReplyDelete
  17. ini kayaknya 2 foto digabung jadi satu, yg kiri close up ke anting yg baju putih, yg kanan memperlihatkan suasana secara lebih luas, keliatan dari gradasi baju putih pada baju merah di tengah2 foto, tapi secara materi foto kynya benar, karna ada background spanduk pks

    ReplyDelete
  18. Tadinya sy simpati sama jokowi, tp melihat kejadian ini.... sy semakin enek aja ... jijik.... full of taktik culas.....

    ReplyDelete
  19. 1 Muharram itu tahun baru Islam bung, bukan hari santri!

    ReplyDelete