Pengurus Gerindra: PKS Luar Biasa...!!!


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Timur kembali mengadakan Tajil On The Road, kali ini kegiatan tersebut bertempat di jalan raya utama Karawang Bekasi depan Perumahan Bumi Citra Lestari, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (03/07) Sore.

Wakil ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Rusdi sempat menyapa salah satu tim Tajil On The Road ketika sedang menunggu untuk menjemput anaknya yang baru pulang kerja. Rusdi merasa kagum dengan kerja dakwah dari para kader PKS Cikarang Timur.

"Lanjutkan mas.. PKS luar biasa," ucap Rusdi sambil mengacungkan jempol. Kemudian Rusdi pun pamit karena hari akan segera Maghrib.

Lalu lintas sempat macet ketika kontainer besar berhenti sejenak hanya untuk minta tajil yang dibagikan oleh para kader yang juga relawan Capres Cawapres No.1, Prabowo Hatta. Para relawan perempuan/ akhwat pun datang ke lokasi hanya bisa menyaksikan kardus kosong yang dibawa kedalam mobil, karena seribu tajil sudah terbagi habis saat mereka datang pada pukul 17.50 wib. [hs/pksciktim.org] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. kirain apa... bagi takjil aja katanya luar biasa,lawong korupsi daging sapi ja biasa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Data dari KPK Watch

      Korupsi Partai Periode 2012 - 2014
      1. PDIP = 113
      2. Golkar = 73
      3. Demokrat = 37
      4. PAN = 33
      5. PKB = 17
      6. PPP = 15
      7. Gerindra = 9
      8. Hanura = 6
      9. PBB = 3
      10. PKS = 3
      11. PKPI = 1

      Delete