3 Alasan Saya Tak Mau Berhenti Menginformasikan Keburukan Jokowi


Olehh : Jonru

Kenapa saya tak mau berhenti menulis info tentang kejelekan2 Jokowi? Kenapa saya tidak peduli pada "nasehat" teman2 yang menyuruh saya berhenti melakukan hal itu? Kenapa saya tidak takut pada teror?

Pertama: Karena saya percaya pada 6 jenis ghibah yang diperbolehkan dalam Islam. Antara laih menceritakan keburukan calon pemimpin dengan tujuan untuk mengingatkan ummat.

Salah satu referensinya bisa dibaca di http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/khazanah/12/11/30/meaieg-enam-jenis-ghibah-yang-diperbolehkan

Silahkan googling untuk referensi-referensi lainnya.

Kedua, karena saya ngeri melihat foto pada status ini.

Ketiga, karena saya ingin #SelamatkanIndonesia

Terlebih lagi, karena beberapa hari ini para pendukung Jokowi menunjukkan perilaku anarkis yang sangat mengerikan. Terlebih lagi karena Jokowi justru membenarkan perilaku para pendukungnya itu. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Artikel yang bagus ..... Jonriah Ukur (Bangun siswoyo)

    ReplyDelete