Heryawan Ajak Anis Baswedan Buktikan Tuduhannya


Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengajak Anis Baswedan membuktikan fitnah yang ditujukan kepada dirinya.

Melalui akun twitternya, Senin (30/6) Heryawan menyapa Anis Baswedan, yang juga Tim Sukses Jokowi-JK dengan menulis: "Apa kabar Bung @aniesbaswedan. Mari kita buktikan siapa yg berbuat fitnah."

Menurut Heryawan, tudingan seperti itu selalu muncul menjelang pemilu. Waktu Pilgub lalu juga muncul tudingan serupa. Namun semuanya tidak terbukti.

Demikian juga halnya terkait dengan tudingan dirinya mengerahkan kepala desa untuk memenangkan Prabowo-Hatta. Jika yang dimaksud pengerahan itu adalah pertemuannya dengan ratusan kepala desa di Majalengka pekan lalu, Heryawan mempersilakan pihak yang menuding untuk menanyakan lansung kepada Bupati Majalengka.

“Kalau pengerahan kepala desa, tanya Bupati Majalengka, Kepala desa diundang bupati, yang kader PDIP!,” kata Heryawan tenang.  

Sebelumnya Anies Baswedan menuding Heryawan menyalahgunakan APBD untuk kepentingan pemenangan Prabowo-Hatta. Anies mendasarkan tudingannya dari laporan TB Hasanuddin,  politikus PDIP, yang juga bagian dari tim sukses Jokowi-JK.

Penyalahgunaan dana APBD yang dimaksud adalah dalam kegiatan peluncuran hibah dan revitalisasi posyandu tahun 2014. (tajuk) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: