Media Pro Jokowi, Tribunnews Malu... Mau Serang Prabowo-Hatta Malah Hanya Dapat Foto Palsu Editan


Situs khusus pemantau pelanggaran Pemilu, www.matamassa.org memberikan klarifikasi atas laporan pemantaunya berjudul "Di Bali, Prabowo Kampanye Sembari Bagi-bagi Nasi Kotak, Ada Duit Rp 50 Ribu!"

Menurut situs Matamassa, foto tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya karena muncul dari media sosial dan tidak jelas siapa yang mengunggah pertama kali foto tersebut.
Berikut ini klarifikasi yang Tribunnews.com kutip dari situs pemantau pelanggaran Pemilu, matamassa.org.

Terima kasih atas banyaknya respon pada laporan berjudul "Di Bali, Prabowo Kampanye Sembari Bagi-bagi Nasi Kotak, Ada

Duit Rp 50 Ribu!"
Setelah kami telusuri, foto ini diambil dari media sosial milik salah seorang teman pemantau. Verifikator tidak memverfikasi kebenaran foto ini dari dari pemilik akun awal yang pertama kali mempublikasikan foto ini.

Kami mohon maaf atas ketidakakuratan informasi ini. Sebagai tindak lanjutnya, kami akan menarik laporan yang bersifat informasi awal ini dari Bawaslu.

Mohon maaf dan terima kasih
Klarifikasi dari situs Matamassa tersebut sekaligus sebagai ralat pemberitaan Tribunnews.com berjudul "Nasi Kotak yang Dibagi-bagikan Prabowo di Dalamnya Ada Duit Rp 50 Ribu!" yang dikutip dari situs matamassa.org
Mohon maaf dan terima kasih.

Sumber: tribunnews DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment