Ramadhan Bulan Penuh Berkah, Pilih Nomor 1 Dapat 3 Keuntungan


Di bulan Ramadhan 1435 H ini, rakyat Indonesia akan melangsungkan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Pilpres akan digelar pada hari Selasa 9 Juli 2014, bertepatan dengan 11 Ramadhan.

Insya Allah dengan memilih pasangan nomor 1 Prabowo-Hatta, maka akan mendapat 3 keuntungan sekaligus:

1. Indonesia akan mendapatkan sosok Presiden tegas yang mampu mensejahterakan rakyatnya. Sebuah cita-cita para pendiri bangsa, dan sekaligus impian dan dambaan semua rakyat Indonesia. Negeri yang kaya raya, sudah saatnya dinikmati oleh semua rakyatnya.

2. Jakarta akan kembali mendapatkan gubernurnya kembali yang diamanahi memimpin 3 tahun lagi. Dengan demikian kita turut menolong Jokowi agar menjadi pemimpin yang amanah, memimpin Jakarta 5 tahun sesuai janji dihadapan warga Jakarta dan dihadapan Allah SWT.

3. Jusuf Kalla akan kembali memimpin dan fokus sebagai ketua Dewan Masjid Indonesia, sebuah amanah yang berlimpah pahala.


Mari kita sukseskan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden masa bakti 2014-2019. Semoga Allah SWT meridhoi dan memberkahi.


http://www.pkspiyungan.org/2014/06/ramadhan-bulan-penuh-berkah-pilih-nomor.html DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. tau gak sih om? jadi presiden-pun, jokowi masih tinggal di jakarta, tetap bisa memenuhi janjinya tuk membenahi jakarta, MALAHAN BISA LEBIH CEPAT, dibanding dengan menjadi gubernur., dangkal banget sih pikiran lu.........

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakah mengurus Indonesia hanya jakarta saja ? asal ngomong aja nih, kalo gitu orang jakarta aja yang suruh milih kalau itu untuk kebaikan jakarta ... payah

      Delete