Tebar Teror, Kubu Jokowi-JK Hilang Akal Sehat


Kubu Jokowi-Jusuf Kalla (JK) disebut telah mengalami hilang akal sehat, menyusul adanya teror kepada pihak-pihak yang fanatik Prabowo Subianto.

Hal ini dikatakan oleh Pengamat Politik Pusat Study dan Kajian Hukum dan Ham Nusantara (Puskamra), Hilal Ramadhan yang menuturkan peristiwa pengepungan Kantor TV One dan Ketua DPP PKB Marwan Ja’far yang ingin mengepung kantor PKS. Ini jelas teror. Sama sekali tidak menunjukkan politik yang santun dan beradab. Dikit-dikit serang, dikit-dikit kepung," katanya, Kamis (3/7/2014).

Menurutnya tindakan kubu Jokowi-JK tidak etis yang berpotensi merusak tatanan demokrasi. Meski alasannya terkait dugaan fitnah yang dilakukan oleh lawan, ia menilai masih ada cara lain yang lebih mencerminkan negara hukum yang demokratis.

"Tindakan semacam itu dengan nyata telah mengesampingkan akal budi dalam menghadapi dan menyelesaikan persoalan," tukasnya

Apa yang dilakukan oleh kader PKB dan PDIP itu, lanjutnya, justru membuka benteng rahasia pertahanan kubu Jokowi-JK sendiri. "Intinya pertahanan mereka jebol, pertahanan akal sehatnya," tandasnya.

Sumber: inilah DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment