Video Ustadz Arifin Ilham Bersuara tentang Siapa Sebenarnya Sosok Hidayat Nur Wahid


Sosok Hidayat Nur Wahid sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, termasuk diantaranya dimata pimpinan Majelis Dzikir Ustadz Arifin Ilham.

Dalam sebuah video di Youtube dengan judul "HIDAYAT NUR WAHID VIDEO PROFILE" , nampak pemaparan seorang Ustadz Arifin Ilham mengutarakan pendapatnya tentang sosok Hidayat Nur Wahid.

"Beliau adalah seorang Abang bagi Arifin, sosok yang istiqomah. Figur yang wara', sangat berhati-hati dengan hukum Allah, zuhud, kepentinganya jelas untuk Allah dan akhirat. Terlihat bahwa beliau tidak ingin dunia, beliau ingin akhirat, ingin umat selamat, ingin negeri Indonesia ini selamat. Alangkah berkahnya bersahabat, berguru dengan hamba Allah seperti bang Hidayat. Jadi bisa merasakan bahasa seseorang yang benar-benar tulus berjuang karena Allah untuk negeri yang kita cintai. Terasa sekali, karena negeri ini merindukan pemimpin seperti beliau." Demikian papar Ustadz Arifin Ilham pada menit ke 1:40 sampai 2:30.


Video berdurasi 4:47 menit ini diunggah oleh Pongki Nuzirman, bagi yang ingin menonton bisa mengunjungi link berikut :

Islamedia DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Blognya kebanyakan iklan. Sering muncul iklan yang tidak layak. sangat disayangkan sekali..

    ReplyDelete