Pencalonan As-Sisi sebagai Presiden Hanya Perburuk Krisis Mesir


GERAKAN pemuda 6 April Mesir menyuarakan penentangan mereka terhadap setiap upaya yang dilakukan oleh panglima militer, Jenderal Abdul Fattah As-Sisi untuk mencalonkan diri sebagai presiden. Gerakan Pemuda 6 April menyatakan bahwa langkah Sisi tersebut akan semakin meningkat krisis politik di Mesir.

Pada Rabu kemarin (5/3/2014) gerakan pemuda 6 April menulis pada halaman Facebook mereka bahwa pencalonan Sisi dalam pemilihan presiden Mesir mendatang tidak bertujuan untuk kepentingan bangsa dan tidak akan mencapai tujuan dari revolusi 2011.

Pada hari Selasa lalu, Sisi, yang telah mempertahankan jabatannya sebagai menteri pertahanan dalam pemerintahan baru Mesir, mengatakan ia akan segera memulai prosedur yang diperlukan untuk mendaftarkan pencalonannya.

Banyak yang mengatakan kepala militer Mesir itu bisa memenangkan pemilihan presiden mendatang. Dan dia harus mundur dari jabatan menteri pertahanannya jika ingin ambil bagian dalam pemilu presiden yang tanggalnya belum ditetapkan.[fq/islampos/prtv] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment