Persaksian Mantan ISIS Tentang Tipu Daya ISIS di Suriah


Persaksian abu tholhah, salah satu anggota isis yang dikirim untuk melakukan bom bunuh diri di markasnya jabhatu nusroh, dengan keyakinan bahwa mereka sudah murtad dan di markas tersebut tidak ada wanita dan anak anak juga istri istri mujahidin isis banyak yang diperkosa oleh mujahidin suria !
setelah melihat kenyataan yang sebenarnya dan kebohongan jama'ah isis, akhirnya menyerahkan dirinya dan mengungkapkan kebusukan isis dan kedustaan mereka dan menasihatkan kepada kaum muslimin untuk tidak bergabung dengan isis dan kepada mujahidin yang bergabung dengan isis untuk segera keluar dari isis karena hakekatnya mereka tertipu oleh jama'ah isis !

Semoga orang orang yang fanatik dengan isis bisa mengambil pelajaran dari persaksian saudara kita ini !(sunnahcare) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Teruslah menmebar fitnah dan kebohongan tentang Daulah Islamiyah, sesungguhkan Allah Azza Wa Jall akan melaknat kalian
    transparan.org

    ReplyDelete